8/08/2007 04:50:00 PM
0
Barangsiapa yang merasa ridha, maka keridhaan yang akan dia dapatkan. Barangsiapa yang optimis akan mendapatkan kebaikan, maka dia akan mendapatkannya dan barangsiapa yang selalu khawatir akan tertimpa keburukan akan menemukannya.

Pastikan yang Anda inginkan. Hidup di dunia hanya sekali, jangan menyia-nyiakannya. Cemburu dengan kebahagiaan orang lain tidak akan menjadikan kebahagiaan itu beralih kepadamu. Mengapa tidak berusaha menemukan kebahagiaan bagi dirimu. Kebahagiaan sesungguhnya.

Harimau yang buas disegani, karena dia tidak memakan bangkai. Seekor kuda pacuan bisa saja berlari lebih cepat mengungguli keledai. Namun itu tidak akan ada artinya, bahkan akan dikalahkan keledai bila ia tidak memulai menempuh perjalanan.

Tidak mudah dan tidak akan mudah, namun orang-orang besar pernah melampaui perjalanan ini. Ada ujian, ada cabaran dan cobaan. Ada kesabaran yang luar biasa. Anda tidak akan pernah menjadi Nabi, namun Anda memiliki semangatnya. Ada uswah, keteladanan, himmah dan ghirah. Semoga Anda memiliki nya. Insya Alloh......... Tetap Semangat ! Good luck!

0 komentar:

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan