8/17/2007 08:38:00 PM
0
Cluster headache, sakit kepala itu bener-bener mengganggu. Langsung saja usai acara aku ngacir ke toilet dan membasahi sebahagian mukaku. Lega, namun tidak mengurangi pusing kepala yang tiba-tiba itu. Dulu, biasanya aku langsung minum obat p (pake inisial aja) dan itu selalu tersedia di tas bawaanku atau kantong celana. Namun sejak mengenal konsep tibbun nabawy dan pengobatan herbal, cara-cara pintas itu aku tinggalkan.

Kami langsung bergegas keluar dari hotel dan ambil taxi (nggak dijemput lagi he..he..). Mas Win turun di Pondok Bambu dan aku lebih memilih ke Petukangan Selatan, di sana ada adek dan tante yang memang sudah kuhubungi sebelumnya. Di Taxi aku sudah nggak bisa ngomong apa-apa selain merebahkan diri. Ketika ditanya sopir aku cuman jawab singkat "Petukangan Selatan", dan itu bikin sopir bingung. Aku cuman kasih kata kunci arah Ciledug dan rupanya dia langsung paham. Sampai di Cipulir aku rupanya setengah tertidur hingga sopir blue bird yang baik hati itu mengingatkan. Aku cuman bilang, "Kantor Desa belok kiri pak!" Lagi-lagi beliau paham. Terima Kasih.

Di rumah sudah tersedia teh hangat dan makan malam, karena sejak dari hotel aku memang belum makan malam. Tapi aku lebih memilih untuk mandi air hangat dan men-jamak ta'khir sholat maghrib dan Isya. Usai makan malam aku bersegera istirahat malam.

0 komentar:

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan