7/18/2007 05:35:00 PM
0
Betapa hidup ini luar biasa dahsyat, semuanya datang pergi silih berganti dan tidak berkurang.. Hari ini kita menemukan kegembiraan, pada menit yang lain kesenangan yang lain datang. Penderitaan tak pernah ada... yang ada hanyalah sedikit kesulitan untuk merengkuh kebaikan yang lebih besar. Sesaat itu menyakitkan, namun sungguh kebahagiaan yang lain menunggu antrian.

Ada yang bilang, aku sudah mencapai puncak kesabaran. Namun benarkah kesabaran bisa mencapai puncaknya. Enggak dech.. Pernahkah? manakala Alloh menguji dengan cabaran, nikmatnya sama dengan ketika Alloh menganugerahi dengan kenikmatan-kenikmatan semestinya.

Aku pernah teringat ketika Alloh mengujiku dengan demam panas yang luar biasa, mulutku tidak hanya melantunkan istighfar, namun sungguh ada yang menggerakkanku untuk melafalkan Alhamdulillah...alhamdulillah. Dan subhanallah.. ada kenikmatan besar dan sangat besar, seperti terangkatnya beban berat di pundak... Lega sangat lega.... Sungguh maha benar Alloh dan rosul-Nya... Sakit walaupun tertusuk duri merupakan penghapus dosa... Semoga demikian adanya diriku.... melewati semuanya... Semoga kesabaranku tidak menemukan puncaknya... namun kesabaran itu selalu menjadi bahagian hidupku... Semoga....
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan