11/08/2016 06:00:00 AM
0

Apa bisa mata yang buta ingin mengelabui mata yang melihat. Sedangkan mata yang sehat masih bisa membedakan warna dan bentuk, apalagi hanya untuk membedakan antara siang dan malam.

Kok bisa, telinga yang mendengar mau dikibuli oleh pendengaran yang rusak, sehingga tidak bisa membedakan antara nyanyian kodok dan tembang biduan.

Sebagaimana apa masih ada orang yang mempercayai mulut kotor bak jamban. Sedangkan nasehat telah datang dari para ulama yang lisannya senantiasa dibasahi dengan kalimat dzikr kepada Allah Ta’ala.

Haihata... haihata.... Tidak terjadi melainkan pada orang-orang yang akalnya telah rusak dan hatinya berpenyakit akut atau bahkan mati. Bisa jadi, maksiatnya yang kebanyakan atau terlalu kenyang dengan makanan-makanan haram. Wallahu'alam.

“Ya Allah, kalau sekiranya para pendukung dan pelindung penista itu masih ada nilai kebaikannya maka ampunilah dia dan bukalah hatinya untuk menerima hidayah-Mu. Namun jika tidak ada lagi kebaikan pada dirinya (dan Engkau maha tahu akan hal itu), maka segera turunkanlah keputusan-Mu.” Aamiin yaa Robb..

#BelaIslam #BelaQuran #SupportUlama #Ngacir #Cemen

0 komentar:

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan