10/27/2018 05:59:00 AM
0

Hal terbaik yang bisa kita lakukan saat ini adalah berniat karena Alah merajut kembali ikatan keluarga, salah satu instrumen terpenting kebangkitan umat. Berjanjilah kepada Allah untuk menjaga keluarga dan rumah tanggamu seolah Anda menjaga Islam itu sendiri. Kita kembalikan kasih saying diantara suami dan istri. Kita lekatkan kembali hubungan orang tua dan anaknya. Kita hangatkan kembali persaudaraan kakak dan adiknya. Begitu seterusnya.

Kita memiliki sesuatu yang bisa diberikan kepada dunia yaitu keluarga, sebuah model dan konsep yang tidak dikenal oleh dunia Barat. Mereka tidak punya konsep silaturrahmi, waris, dst. Mari kita lakukan perbaikan dengan menghadirkan cinta, kasih sayang dan stabilitas keluarga. Karena hari ini musuh telah memasuki jantung kaum muslimin dengan memporakporandakan nilai-nilai keluarga di hati kaum muslimin, utamanya dengan merusak para wanita (ibunya). Wa’iyadzubillah.

Hal terbesar yang dapat Anda berikan kepada anak-anak adalah dengan mencintai Ibu mereka. Dengan demikian anak-anak akan keluar rumah dengan perilaku yang baik. Para suami pun tidak akan berselingkuh kalau ia memiliki ikatan yang kuat dan merasa puas dengan rumah-tangganya. Para Ayah dan Bunda pun bisa menjadi kebanggaan dan hero di mata anak-anaknya. Allahu’alam.

0 komentar:

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan