12/17/2014 04:41:00 PM
1
Istriku, Alhamdulillah. Segala puji hanya milik Allah dalam segala keadaan.

14-12-2014 ini genap sudah 6 tahun perjalanan pernikahan kita. Pelajaran pentingnya banyak, walaupun tidak semua bisa disimak. Semoga kian mendewasakan kita melewati setiap ujiannya. Kamu tahu, setiap soal mempunyai tantangannya sendiri, sesulit apapun. Namun itu yang kita butuhkan dan harus kita tempuh agar naik kelas.

Sekuat apapun usaha kita mendapatkan nilai 10 di semua pelajarannya, kita hanya mendapatkan 7, 8 atau 9 nya. Terkadang juga sesekali dapat angka merah. Lalu segera kita perbaiki. Matematika mungkin bisa dapat 9, namun ekonominya cuman 6. Hehe.. dst. Tokh akhirnya naik kelas juga.

Jangan bosan mengiringi perjalanan ini dengan doa-doa. Semoga bait-bait doa yang terpanjat ikhlas dan disaksikan penduduk langit, seluruhnya diijabah. Karena kita tidak tahu bagian doa mana yang diijabah di dunia dan bagian mana yang diberikan bahagiannya di akhirat.

Anak-anak adalah penyejuk hati kita. Jangan putus meminta agar kelak mereka menjadi generasi yang menegakkan sholat dan imam bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka, setiap keletihan tidaklah sia-sia. Setiap keringat dan air mata yang menetes akan menganak sungai menjelma menjadi telaga surga. In syaa Allah...

Semoga Allah karuniakan kebahagiaan dalam kebersamaan ini.. till death do us part... till the end of time.. fid dunya wal akhirat. Aamiin...

Imam dalam hidupmu,
Naufal Masunika

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan