2/12/2019 06:30:00 AM
0


Saudaraku..... Ketahuilah, ujian dan cobaan yang menimpamu, tidaklah dipersiapkan melainkan untukmu. Karena Allah mengetahui batas kemampuanmu.

Ketahuilah, kegelisahan dan kesedihanmu tidak akan mengubah ketentuan yang telah ditetapkan padamu. Karena bisa jadi Allah hendak menghindarkanmu dari bahaya yang lebih besar darimu.
Ingatlah... jika kamu menghitungnya, nikmat yang tersisa padamu pun masih jauh lebih banyak dari yang diambil darimu.

Saudaraku... Bukankah bila kamu mengetahui hikmah di balik ujian yang menimpamu, tiada lain nikmat bukan sekedar nikmat. Lezat tak terkata lezat. Dan sekali-kali tiada yang lebih baik daripada pahala dan ampunan yang disiapkan Allah untuk meninggikan derajatmu di sisi-Nya. Karena Dia menginginkanmu bersih ketika berjumpa dengan-Nya...

Hadapilah kehidupan ini dengan ketenangan seorang mukmin sejati. Janganlah kita kalah oleh berbagai permasalahan hidup. Milikilah simpanan orang-orang besar dan bekal mereka dalam menghadapi berbagai musibah.

"Segala puji bagi Allah, sesungguhnya kita adalah milik Allah dan hanya kepada-Nya kita akan kembali, tiada daya dan kekuatan kecuali dari Allah."


Wallahu musta'an.

0 komentar:

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan