12/14/2012 04:00:00 AM
0

Terima kasih istriku… telah menemaniku hingga saat ini dan seterusnya (dengan izin Allah). Mewujudkan impian bersama dalam keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Bukan hanya bingkainya, tetapi juga isinya. Bukan hanya slogannya, namun juga membangunnya dari kepingan peristiwa-peristiwa harian dan menjalani proses bersama yang insya Allah berpahala ini.

Sebagaimana pepatah, “Cinta merupakan ujian hidup yang takkan dirasakan kecuali oleh orang yang hidup dengan rasa cinta.” Semoga seperti itulah hari-hari yang kita jalani bersama. Meskipun, aku tidak bisa mengungkapkannya (cinta itu), karena rasa itu sudah tertambat kepada-Nya. Aku tidak bisa memberikannya untukmu, kecuali dengan perkenan-Nya. Aku tidak bisa memberikan seluruh waktuku, kecuali sebagiannya dan dengan ridlo-Nya. Aku tidak bisa berlaku keras padamu, namun terkadang aku harus memaksamu agar impian kita bersama menuju surga-Nya tidak terhalang. Aku mencintai-Nya yang memiliki nama-nama yang indah, yang adalah sifat dari perbuatan kemahaan-Nya. Cinta kepada Allah azza wa jalla.

Istriku.. mungkin saja aku telah berhasil membahagiakanmu dan bisa jadi juga aku belum berhasil melakukannya. Namun bagaimanapun aku akan terus berusaha untuk bisa membahagiakanmu dengan izin Allah. Saat khilaf, aku mungkin telah melakukan kesalahan atau melukai persaanmu, maka maafkanlah. Dan karenanya aku beristighfar kepada Allah. Sebaliknya jika aku telah melakukan kebaikan untukmu, aku yakin itu semata-mata karena karunia dan kemurahan Allah.

Terima kasih telah menjaga amanah Allah kepada kita, puteri kita Nehaya Qonita dan adiknya, yang sedang disiapkan Allah untuk kita dengan perkenan-Nya. Semoga Allah memudahkan dan memberikan kekuatan kepada kita. Menjadikan mereka penyejuk hati kita dan menjadi ikutan orang-orang yang bertaqwa.

Setelah 4 tahun ini, semoga hari-hari berikutnya semakin bertambah berarti… Aamiin…

14 Desember 2012.
Suamimu, yang mencintaimu karena Allah..



0 komentar:

Plan Your Work and Work Your Plan

Plan Your Work and Work Your Plan